Mbah Dukun : "Rawat bunga ini jangan sampai mati"

Ini adalah pengalaman meruqyah Ust. Mukhtar Ibnu Kholil. Berikut kisah selengkapnya.Semalam dikejutkan oleh beberapa orang yg ke rumah minta tolong salah satu tetangganya ada yang kesurupan. bergegas saya bersiap-siap mengambil sarung tangan, karena yg kesurupan wanita berusia 22 tahun. saat tiba dilokasi sudah ada beberapa orang yg mengerumuni, saya ambil alih komando, agar semua yg hadir tidak panik, sebagian yg hadir diminta keluar. sebelum saya membaca ayat Qur'an saya konsul ke ortunya, bagaimana bisa terjadi?, apa yg dirasakan anaknya? ternyata memang dulunya sering kesurupan saat masih tinggal di lampung, katanya sudah lama tidak kesurupan. saya tanya pernah berobat kemana saja? si ibu menjawab, saat kesurupan dibawa ke dukun, dikasi bunga supaya ditanam di halaman rumah. dan kata si ibu saat ini bunganya mati, jadinya kesurupan lagi. saya mulai dengan dakwah tauhid, bahwa apa yg selama ini dilakukan (datang ke dukun) adalah perbuatan yg bathil yg jelas menyimpang dari ajaran agama islam. setelah itu saya dakwahi juga Jin yang ada di tubuh pasien, seketika pasien merasa mual dan kepengen muntah. saya baca muqoddimah ruqyah, membaca dzikir2, si jin nya menjerit kepanasan. saya gertak supaya cepat keluar.. "Ukhruju.... keluar wahai musuh-musuh Allah, sebelum saya membaca ayat2 Qur'an yg akan membakar kalian semua.....!! sepertinya memang si Jin nya minta dibakar, saya lanjutkan membaca ayat2 ruqyah dimulai dari Al Fatihah, dengan niat membakar. sampai akhir ayat quran dibacakan, di pasien tersadar, saya tanya yg masih dikeluhkan... sebagai finishing ruqyah... ada dibagian perut... saya buka lagi komunikasi dengan menyampaikan materi tazkiyatunnufus.. karena ternyata ada beban yg selama ini membatin dalam dirinya... saya minta agar mengaktifkan energi ikhlasnya.. karena hanya orang2 yg ikhlas lah yg tidak akan mendapat gangguan dari syetan.. Alhamdulilllah setelah bisa menerima taqdir Allah, sudah bisa ikhlas, seketika rasa sakit yang ada diperutnya hilang. Allahu Akbar

0 comments: