Menyembelih Jin Dalam Ruqyah

Oleh: Faiq El Azhary, Lc, Dipl

  Mungkin kedengarannya aneh bagi yang belum tahu sendiri. Menyembelih jin. Apa mungkin jin yang tak kasat mata bisa disembelih? Dengan apa menyembelihnya? Mungkin itu pertanyaan yang timbul.
    Cara menyembelih jin ketika ruqyah cukup gampang sebenarnya. Cukup berdoa kepada Allah agar bacaan ayat kursi yang akan kita baca dijadikan senjata atau pedang untuk membunuh jin bandel tersebut. Kemudian kita baca ayat kursi dan tiupkan ke telapak tangan. Telapak tangan kita luruskan dan kita arahkan ke leher pasien kemudian kita gorok. Saksikan apa yang terjadi jinnya akan meronta seperti kambing yang digorok.
    Ayat kursi bisa digantikan dengan ayat lain yang dihafal.
    Kadang ada jin yang kuat dengan digorok dia tak mati meski sudah kesakitan. Maka kita bacakan terus ayat ruqyah sampai jinnya kepanasan dan mati atau pergi.
    Hal yang perlu diingat adalah jangan sembarangan menyembelih jin sebelum didakwahi dengan maksimal. Karena membunuh jin sembarangan tanpa dakwah maksimal adalah tindakan yang dzolim yang kelak akan dipertanggungjawabkan dihadapkan Allah. Untuk Cara dakwah kepada jin tutorialnya bisa dibaca di sini:...


0 comments: