Meruqyah Santet Dengan Media Santet Baju Korban

Oleh: Faiq El Azhary, Lc, Dipl

   Pada bulan September tahun lalu saya menerima pasien santet Pasien tersebut dalam mimpinya melihat bayi yang matanya menyeramkan dan ingin masuk ke perutnya. Si pasien menolaknya dan bayi tersebut mencakar tangannya. Anehnya cakaran bayi tersebut ada bekasnya ketika pasien bangun dari tidurnya.
    Menurut Guru saya Syekh Abdur Rouf Bin Halimah bahwa mimpi bayi pada korban santet menandakan bahwa media santet yang digunakan si dukun adalah baju korban. Saya tanya apakah pasien pernah kehilangan baju atau semisalnya. Ternyata benar si pasien dulu pernah diajak mantan pacarnya ke mall beli baju dan disuruh memakai baju barunya langsung dan baju yang lama diminta sang mantan pacar.
    Saya bacakan ayat-ayat ruqyah standar ke bagian tubuh pasien yang sakit dan bereaksi sendawa. Kemudian saya bacakan ayat pembatal sihir yang medianya baju yaitu QS Al A'rof: 26 tiba-tiba pasien menangis. Saya tanya mengapa menangis apakah terasa sakit. Pasien menjawab tidak tahu mengapa bisa menangis. Kemudian saya baca ayat itu lagi dan pasien menangis lagi. Artinya memang benar bahwa ayat tersebut manjur untuk santet dengan media baju dan memang benar media santetnya adalah baju. Kemudian saya lanjutkan proses ruqyahnya dan alhamdulillah disembuhkan oleh Allah Swt.




0 comments: