Hantu Hongkong Main Ke Mesir

Oleh: Faiq El Azhary, Lc, Dipl

   Saya pernah meruqyah TKW hongkong via skype. TKW tersebut mengeluh bahwa di rumah majikannya tepatnya di ruang tamu ada  hantu wanita berbaju putih dan laki-laki. Hantu tersebut sering bikin ulah. Kawan dia pernah nginep di kamarnya dan semalam tak bisa tidur karena wajah ditiupin oleh hantu tersebut.
    Dalam sesi ruqyah saya berdoa agar pasien ditunjukkan hantu tersebut dalam penglihatan batinnya dan saya bacakan ayat-ayat ruqyah standar. Namun hantunya tak juga nongol dalam penglihatan batin pasien.
    Pada malam harinya sekitar jam 2 malam ketika saya tidur tiba-tiba dibagunkan oleh istri saya. Istri bilang kalau di ruang tv ada bau tahi dan di kamar anak bau menyan. Ini adalah hal yang aneh karena tidak ada tahi dan menyan di kedua ruangan tersebut. Jika demikian maka bisa jadi ini bau jin. Maka istri saya suruh pejamkan mata dan mohon kepada Allah agar ditunjukkan jin yang bau tahi dan menyan tersebut sembari membaca ayat QS Al An'am:103 dan QS. Qof: 22 dan untuk menarik jin agar hadir memkai QS. Al Baqoroh: 148. Benar saja istri saya melihat dua sosok makhluk satunya wanita berbaju putih dan satunya pria. Mereka mengaku kalau datang dari Hongkong. Mereka berkata sebenarnya ketika sesi ruqyah tadi mereka hadir namun si pasien tak mata batinnya tak mampu melihatnya.
    Seperti biasa saya dakwahi untuk masuk Islam namun mereka menolak. Alasan mereka tidak bersedia masuk Islam adalah mereka takut tak bisa main-main lagi. Kemudian saya bilang enakan mana main-mainmu dengan ini? Dan saya baca QS. AR Rohman: 46-60 mereka bilang ya enakan ini kemudian bersedia masuk Islam.
    Beberapa hari kemudian si TKW mengabarkan kalau masih ada bau tahi ketika masuk rumah kemudian dia bilang: Kalau nakal saya laporkan Gus Faiq biar diruqyah" kemudian bau tahinya hilang.
    Karena Kami sekarang ini berada di Mesir maka saya kasih judul hantunya datang dari Hongkong ke Mesir hehehe...


0 comments: