Anak Hiperaktif Dan Solusinya Dengan Ruqyah

Oleh: Faiq El Azhary, Lc,Dipl

  Sekitar setahun yang lalu saya menerima pasien anak yang hiperaktif. Umurnya sekitar 5 tahun. Ketika bertemu pertama saya sapa dia Cuma senyum dan tak mau bicara. Kata ibunya dia sangat nakal. Sampai-sampai dia harus dikeluarkan dari TK karena gurunya sudah kuwalahan mengatasinya. Jika melihat mobil yang berjalan maka dia penasaran ingin menaboknya.
    Pada sesi ruqyah anaknya dipangku ibunya dan saya bacakan ayat ruqyah di depannya. Anaknya selalu membuang muka sembari menunjukkan wajah benci kepada saya padahal sebelum sesi ruqyah dia senyum-senyum meski tak mau bicara kepada saya.
    Sesi ruqyah berakhir dan ibu pasien undur diri beserta anaknya. Keesokan harinya ibu pasien memberi kabar bahwa pasien sudah banyak bicara dan tidak nakal lagi. Alhamdulillah.

0 comments: