Meruqyah Pasien Homo

Oleh: Faiq El Azhary, Lc, Dipl

  Beberapa waktu lalu saya menerima pasien yang punya dorongan untuk melakukan tindakan homo seks. Dorongan itu kian besar dan alhamdulillah berhasil ditahan karena memang pasien tahu bahwa homoseks adalah dosa besar.
    Kejadian awalnya dimulai ketika dia masih kecil dan tinggal di asrama maka dia menjadi korban homoseks oleh seniornya. Ketika dia sudah besar dorongan untuk melakukan homoseks timbul. Menurut pakar seksologi Dr Boyke bahwa homoseks dan lesbi adalah penyakit yang mudah ditularkan oleh lingkungan dan sulit diobati. Maka berhati-hatilah memilih kawan dan asrama.
    Pada prosesi ruqyah saya tekan bagian dada pasien dan saya berdoa meminta kepada Allah agar pasien menjadi orang yang sangat benci kepada homoseks.Pasien dalam posisi duduk dan memejamkan mata. Kemudian saya bacakan ayat-ayat ruqyah standar seperti di sini:...
    Setelah selesai prosesi ruqyah saya tanya kepada pasien apayang dirasakan. Pasien berkata jika ada sesuatu yang ingin keluar dari tubuhnya dan membuat bajunya terasa sesak namun belum bisa keluar. Kemudian saya usap-usap bagian perut sambil membaca ayat-ayat ruqyah standar kemudian saya tarik ke bagian mulut pasien yang mengakibatkan pasien merasa muntah namun yang keluar adalah ludah. Saya minta pasien untuk mengamalkan ayat ruqyah tiap hari minimal sekali setelah maghrib.
    Beberapa waktu kemudian secara tak sengaja saya bertemu dengan pasien dan saya tanya perkembangannya dan dia bilang perkembangannya bagus.
Untuk konsultasi silakan tulis di kolom komen.

0 comments: